Sunday, November 18, 2012

KOPI BODY BUTTER Mustika Ratu

Hai Cantik, Hari ini Steff ingin review produk yang baru Steff pakai hingga habis, uda lama sih belinya, but Steff terlalu lelah dan sibuk buat review, sampai hari ini, produk itu sudah steff pakai sampe habis, dan steff sadar, produk itu masih belom steff review.. hihihihi * Stupid me*

Oke, pasti pada penasaran kan ama produk itu, nah ini dia produknya....


http://kosmetik.mustikaratu.com/produks/perawatan-badan-body-care.html

Itulah penampakan produknya, awalnya Steff gak tau ada produk beginian..  Sampe bulan lalu, di Carrefour ada diskonan, dan produk ini masuk dalam daftar diskon. awalnya Steff mau cobain body scrubnya, tapi packagingnya sama banget cuma beda di tulisan warna putih, so Steff gak notice dan salah ambil. Setelah uda beli, mau gak mau steff mencoba..


Sesuai namanya, Body Butter ini memiliki aroma kopi yang sangat mencolok, itu juga salah satu alasan kenapa aku memilih jenis ini, saya pecinta kopi... hehehe.. But, wangi kopi yang terkandung masih kurang untuk aku, masih lebih mirip kopi susu, hahaha..


Ketika diaplikasikan, Body Butter ini lengket dan lama sekali diserap ke kulit, so, setelah make, masih berasa lengket dan licin di kulit, tapi beberapa jam setelahnya, kulit akan terasa lembut dan lembab, jadi suka elus-elus kulit sendiri. hehehe


Sekian review singkatku tentang Body Butter ini, repurchase?? NO.. Saya masih mau menghabiskan lotion Jergens yang uda lama dibeli tapi belum dipakai, dan masih mau mencoba body butter lainnya yang mungkin lebih bagus..

So, Stay Tune on my blog, masih banyak yang pengen aku share ke kalian, mungkin selanjutnya kalo sempat, aku mau review BB CREAM, MISSHA dan LIOELE.  Thanks for reading my blog dan nantikan post terbaru dari Steff...


1 comment:

  1. Wow, kalo aku, setiap habis pake ini, pasti jd pengen ngopi :p

    visit and follow my blog :D
    http://meandallilove.blogspot.com/

    ReplyDelete